Sunday, March 11, 2018

Keunggulan Aplikasi Kasir Online Omegasoft untuk Toko dan Minimarket

Pada kesempatan kali ini admin web moradibujos akan membahas seputar informasi tentang beberapa keunggulan dalam menggunakan aplikasi kasir online omegasoft untuk toko dan minimarket. Bagi para pebisnis tentu saja hal ini sangat penting sebab demi produktifitas usaha anda. Berikut beberapa keunggulannya.

Keunggulan Aplikasi Kasir Online Omegasoft untuk Toko dan Minimarket

PANTAU DARI MANAPUN ONLINE OFFLINE
Kamu tidak harus lagi selalu berada di tempat untuk memantau bisnis Kamu. Ketahui apa yang lagi terjadi di Toko Kamu, maka dengan menggunakan Omegasoft, kapanpun serta dari manapun dapat kamu pantau.
Kamu tidak perlu khawatir dalam menyediakan penyimpanan data ataupun server sendiri. Omegasoft menyediakan fasilitas yang lengkap serta aman untuk kepuasan Kamu.

MANAJEMEN TERPUSAT MULTICABANG
Pada saat mengelola satu outlet ataupun banyak cabang sekaligus, dengan aplikasi kasir online omegasoft hanya dengan beberapa klik. Mengubah harga, menambah produk, maupun hingga mengatur staf kasir dapat dilakukan dari manapun melalui tablet, android, serta perangkat lainnya.
Pembukaan cabang baru sering memakan waktu yang sangat banyak terutama dalam menyiapkan sistem kasir atau POS. Dengan Omegasoft, pembukaan cabang baru hanya membutuhkan 5 menit serta Kamu bisa langsung melakukan transaksi.

LAPORAN LENGKAP SERTA PAHAMI TREND PENJUALAN
Dalam laporan penjualan di setiap toko atau outlet akan ditampilkan secara lengkap baik harian mingguan tahunan, sehingga mempermudah Kamu dalam memahami performa toko /minimarketmu. Data yang disajikan Omegasoft dapat membantu Kamu dalam mengendalikan bisnis secara lebih efektif serta berdampak langsung pada peningkatan sales maupun keuntungan.
Kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menyajikan laporan bulanan, karena seluruh data milik kamu dapat didownload serta siap untuk keperluan administrasi dan akuntansi keuangan.

MANAGEMEN STOK UNTUK VARIAN PRODUK
Tambahkan merk, kemasan, label serta modifier produk Kamu untuk mempermudah manajemen stok maupun produk.
Pantau stok kamu di semua cabang secara kapanpun dan dimanapun. Dapatkan informasi mengenai stok yang hampir habis secara cepat dan tepat.

POIN UNTUK MEMBER DAN LOYALITAS PELANGGAN
Tingkatkan keuntungan melalui poin rewards serta sistem member untuk pelanggan Kamu. Dengan menggunakan Data base Profil customer maka akan tersimpan otomatis semua history transaksinya detail lengkap.

Demikian yang dapat Omegasoft sampaikan tentang beberapa keunggulan dalam menggunakan aplikasi kasir online omegasoft untuk toko dan minimarket, semoga dapat menginspirasi terutama bagi anda yang saat ini sedang memulai ataupun merintis suatu usaha di bidang retail

No comments:

Post a Comment